PRESS RELEASE Diskominfo Kabupaten Bogor Berpartisipasi dalam Acara Gelar Wicara Peningkatan Peran Public Relations



Bogor, 28 Maret 2024 - Dalam upaya untuk terus meningkatkan peran dan kontribusi dalam bidang komunikasi publik, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor turut serta dalam acara Gelar Wicara Peningkatan Peran Public Relations yang diselenggarakan baru-baru ini.


Acara tersebut merupakan platform diskusi yang berfokus pada strategi dan inovasi dalam bidang public relations, serta bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan praktisi komunikasi publik. Diskominfo Kabupaten Bogor hadir sebagai salah satu peserta aktif dalam berbagi pengalaman dan pembelajaran.


Dalam sesi gelar wicara tersebut, perwakilan Diskominfo Kabupaten Bogor memberikan paparan tentang berbagai inisiatif dan program yang telah dilakukan dalam rangka meningkatkan keterbukaan informasi publik dan memperkuat hubungan dengan masyarakat. Diskusi yang berlangsung juga menjadi kesempatan bagi Diskominfo untuk memperoleh wawasan baru dan mengembangkan strategi lebih lanjut dalam meningkatkan kualitas layanan dan komunikasi publik.


"Partisipasi Diskominfo Kabupaten Bogor dalam acara Gelar Wicara Peningkatan Peran Public Relations merupakan komitmen kami untuk terus berinovasi dan berkolaborasi dalam memperkuat hubungan dengan masyarakat melalui komunikasi yang efektif dan transparan," ungkap Kepala Diskominfo Kabupaten Bogor, Bapak Darmawan.


Dengan adanya dukungan dan keterlibatan aktif dari Diskominfo Kabupaten Bogor, diharapkan bahwa upaya untuk memperkuat peran public relations dalam meningkatkan pelayanan dan informasi kepada masyarakat dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif yang nyata bagi pembangunan dan kemajuan Kabupaten Bogor.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan dan program Diskominfo Kabupaten Bogor, silakan mengunjungi situs web resmi mereka di bogorkab.go.id.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

INTRODUCING MYSELF

Klenteng Hok Tek Bio: Warisan Bersejarah yang Memukau di Cibinong

Situ Gede, Tempat Wisata Bersejarah Nan Memukau di Kabupaten Bogor